Sabtu, 22 November 2014

Recently...........


Gue selalu suka Adam Levine. Untuk memperjelas, gue selalu suka lagu-lagu mellow yang Adam buat dan nyanyiin. Udah nonton Begin Again? Gue baru nonton trailernya sih (harus nonton kalo nanti udah keluar di XXI).. tapi asli, I shed a tears so much after heard the song. Adam emang gak pernah gagal deh bikin gue termehe-mehe setiap abis dengerin dia nyanyi yang sedih. Poin yang gue suka adalah, lagu mellow dia engga make kalimat yang terlalu romantis dan lebay. He strike our heart by its methapor and unique lyrics. Sad, Just A Feeling, dan sekarang Lost Stars.

Tiap gue denger lagu ini, gue ngerasa blank. Kayak ada black hole gede di hidup gue. Am I the lost star? I think so.
Kadang gue masih suka hilang arah tujuan gitu. Bingung sendiri sama semua keputusan yang udah membentuk gue seoerti sekarang.

Gue Cuma berharap gue nggak hilang dan bisa terus berjalan menjadi pribadi yang lebih baik!
Recent favorite songs on my playlist (especially after watching The Judge 2 weeks ago)
Willie Nelson      - The Scientist
Bon Iver               - Holocene
Adam Levine      - Lost Star
Redtop                 - Come and Get Your Love
Bon Iver               - Skinny Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar