Rabu, 07 Mei 2014

yah....

aku kangen kamu.
aku kangen pertemuan kita awal agustus lalu.
tepat sembilan bulan, sejak pertama kali kita jalan.

kamu masih inget gak sahur tolol kita?
kamu inget gak dm-dman pertama kita?
subuh-subuh jam 4 pagi dini hari
untuk balasan tweet yang sudah tiga hari

terus pas kita nonton The Conjuring bareng
inget gak siapa yang teriaknya paling kenceng?
inget gak siapa yang kaget paling nyolot?
inget gak pas malem takbiran kita pulang naek motor bareng?
oiya, sama pas kamu nembak di perjalanan mudik? Hahaha

aku sampe sekarang masih nyimpen batu kali asli Payakumbuh dari kamu loh
tulisan di batunya udah pudar tapi nggak sama yang disini
aku nyesel udah ninggalin kamu, cuma buat dia
tapi, buat balikan lagi juga kita sama sama gak mau
yaudahlah, kita jalan sendiri-sendiri aja.
maaf ya

mungkin kamu mau sama dia lagi
tapi aku gak mau sama yang itu lagi
berantakan tulisannya, soalnya gak niat serius-serius.
udah malem mau bobok dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar