Kamis, 06 Maret 2014

Karena Aku Terus Berjalan

Aku merasakan jumputan kata-kata itu untukku.
Kepada kakak yang telah memberikanku pelajaran 6 bulan lalu.
Tentang cinta, sakit, dendam, kemenangan, kehilangan, dan disayangi.
Aku telah berjalan kembali di jalur yang ku bangun beserta mimpi.
Mimpi baru tanpa kakak di sisi.
Mimpi milikku sendiri.
Mimpi yang selalu ku percaya akan membawaku bahagia.
Tanpa kakak disini.

Karena aku terus berjalan,
aku tak ingin menebak apakah kakak akan mengejar.
Dan rasanya aku tidak perlu khawatir soal itu.
Kita telah memilih jalan masing-masing.
Seperti yang kakak katakan dahulu.
"jalan kita akan saling silang bila waktunya nanti tiba"

Aku tidak meminta kakak untuk menungguku
atau mengejarku
Tapi jika kakak menginginkanku kembali
Maaf aku tidak bisa, untuk saat ini sepertinya.
Karena aku terus berjalan dan tak mau menoleh ke belakang.

Mari kita hidupkan jalan yang kita pilih!
Sampai jumpa kakak!
Karena kita akan terus berjalan, bukan?


Jakarta, 6 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar