Rabu, 14 Agustus 2013

8 Agustus 2013 kemarin

HALOOOOOO
hehehe, sehat antum? Ana juga sehat.... SALAM FENTUNG!!

Ehm.

Jadi gue punya dua kabar baik.
1. SELAMAT LEBARAN SEMUANYA :) minal aidin wal faidzin. maaf kalo selama ini gue beringas, pecicilan, bawel, becanda melulu, dsb :). AH AKHIRNYA BISA MAKAN RENDANG LG ;___;

2. Inget post gue yang sebelumnya? >> Hore Jakarta Sepi (lagi) ! nyantumin wish gue buat pendamping baru? yesh! betulll :)) Tuhan menjabah do'a gue. Alhamdulillah ya Rabb :)

Mau tau ceritanya? Ah mau tau bangettt? wkwkwk Tanya ke ask.fm gue ya #yailah.

Namanya Irul. Lengkapnya iRule. Lah bukan bukan. lengkapnya Choirul Hidayanto

Jadi semuanya dimulai sejak Jum'at 2 minggu lalu, pas gue pertama kali baca blog cowo gue 404 Server Not Found.
Awalnya, sebelum baca blog dia, gue kenal dia via twitter. dia itu kakak kelas (alumni deng sekarang) sahabat gue dr SMP, si Oche. Oche ngemensyen gue soal ava gue, trus si Irul jb jb gitu deh -_- wk. Gue kira dari display name nya CHOI, dia itu cewek. Pas lagi bosen gue stalk, EH TAUNYA DIA COWOK. hahahahah bego lu Nyor -_-. Di bio, dia nyantumin link blognya. Iseng aja gue buka.

taunya, isi blognya............ jeng jeng jeng. LAWAK ABIS. Gue ampe kehabisan oksigen pas khatamin blog nya. Kayaknya sih pas gue baca blog dia, gue di dampingin sama malaikat Izrail #heh. kalo lu penasara, ya buka aja lah :)) awas naksir!!

Sejak khatamin blognya, gue follow balik twitter dia, trus coba-coba mensyen deh. yah, namanya juga cinta butuh perjuangan. Pas ngestalk dan abis folek juga mensyen dia, baru dibales 2 hari kemudian!!! aaaah gregetan gasih?! Itu gue inget banget, dia bales mensyen gue pas subuh lagi sahur. Mata gue langgsung seger aja gitu wkwkwk.

Yaudah, sejak saling mention di sahur yang damai, gue dm-dm an ama dia. Awalnya sih sepik doang nanyain uda nonton The Conjuring apa belom. berhubung gw belom nonton dan gak ada barengan *males banget sih nonton film horor gak ada barengan*, yaudah gue ajakin deh. EH DIA MAU. wakakakak

yaudah -_- dipilih lah hari Rabu, pas malem takbiran. di Gading twenti wan~
Selama nonton itu gue cuma bisa ngakak. Itu film horor malah jd film lawak gegara si Irul teriak lebih kenceng daripada gue. Pulang nonton, makan makan deh~

Baru juga ketemu sehari, besoknya lebaran. Ternyataaaaa.... selesai sholat Ied dia udah harus cau ke padang, siang itu juga! Beh, nyesek gasih langsung ditinggal gitu. Tapi yaudah deh.

Sampe akhirnya gue sadar, gue gak sekedar suka sama dia.

Dan akhirnya, setelah ngelewatin fase-fase smsan terus sepanjang hari Kamis s/d Jumat malem, Jumat malem nya Irul nembak gue!!! Aaaaaaaaaaaaaaaa >___<

Seneng bangeeet!! Loncat loncat *sayangnya gue baru baca smsnya pagi-pagi*

Nih smsnya >> Sesuai dengan keinginan yang saya kehendaki,

Saya : Choirul Hidayanto TTL : 16 oktober 1995 Bintang : Libra Kelamin : Laki2 normal Hobi : makan,tidur,napas,main game,olahraga, dan bales sms, dll Cita2 : ingin masuk surga dan mudah2an setia dalam berpacaran.

MENYATAKAN BAHWA SAYA SUKA,SAYANG,CINTA,DAN BAHAGIA DENGAN

Nama : Indah Febryyani Lahir : 20 Februari 1997 Bintang : pisces Kelamin : Wanita tulen.

Dengan rasa hormat yang saya berikan, saya (Irul) mau menjadi pacar anda (Indah). Demikian pernyataan ini saya buat dengan sungguh2 dan sadar dan pulsa sms dr im3. Semoga saya dapat diterima di hati anda :)).

Dan sejak saat itu resmi deh kita wkwkwkw. 8 Agustus 2013 02.50 pagi.

Sekarang udah hampir seminggu aja :) Sabtu nanti dia pulang dari Padang hehehe ({})

Kalo ditanya bahagia atau gak sama Irul? Bahagia banget wkwkwk. Dia tuh gabisa bikin gue gak ketawa. Padahal cuma becandaan garing, tapi tetep aja ketawa. Yeee namanya juga lg anget angetnya ini wkwkwk.

Kok demen sama Irul sih? dia kan aneh kayak tuyul? Namanya juga suka, ya tau-tau aja :) hehe. *pelet pelet*

Kamu tau bedanya tapir sama badak gak? Emmm kalo badak bercula............... eh ngapain sih nanyain tapi sama badak ke gue -__-

Trus ya, karena dia orangnya kocak, kita tuh malah gak kayak orang pacaran. Buat perbandingan elo semua ya :

Pacaran Menstrim : "Sayang kamu gak laper?" | "Aku laper nih. Tapi males makan" | "Makan dooong nanti kamu sakit :'(" uguu uguuuu

Pasangan Gak Sehat (gue) : "Udah makan belom lo nyets?" | "Belom cok!" | "Yaudahlah gausah napas lo sekalian" | "Bangke koala lo <3"

Pacaran Menstrim : "Aku kangen, ketemuan yuk :")" | "Ayoook, kemana, Say? nonton? ke Pocong Idah Mall?" | "Kemana aja asal ama kamuuuuu :") | "iiiih, ugu ugu ugu" | *kepret*

Pasangan Gak Sehat : "Kangennnnn~" | "Sama nih. Pengen ketemu deh!" | "Yaudahlah ayok ketemu berantem aja kita!!" | "Lo gak tau boss gue anak STM?!" | "STM? Yailah Gr*fika mah sekolah keperawatan!" | "Lah berani lu boss?! STM48 apaan?! Aidel grup baru?" | *tonjok tonjokan*

Nih karena gue baek Rul, gue bikinin vector buat lo ({}) Duileeee wkwkwk pengen banget masuk blog gue tuh wkwkwk :p

Buronan-Mertua.jpeg 
Yaudah, semoga awet awet yaaaa kita ({}) gak putus putus kayak dodol duren <3
Be Longlast 08082013 :))





Nyoro

4 komentar:

  1. Cuhiye khakhaknya~~~

    Moga langgeeeeeeeeeeeeeeeeng!!! (((o( ^_^ )o)))

    BalasHapus
  2. Wow your blog is really interesting and cute!
    Would you like to follow each other on GFC? Let me know :D

    http://loveme-lovechloe.blogspot.com.au/

    BalasHapus