Selasa, 30 Juli 2013

kaki gue gemeteran

halo *ngomong dengan nada bass terendah, muka mumet, kaki gemeter, hati jeder jeder*
jadi hari ini gue stres....
gue stres banget sampe sampe rasanya gue gak ada nafsu sama sekali buat ke wc pas lagi gak kebelet pipis.

gue abis kecelakaan.
bukan, bukan kecelakaan yang ampe gue bedarah trus koleps dibawa ke UGD.
bukan.

ini cuma kecelakaan kecil, dan gak berdampak apa apa ke body motor gue.
jadi ceritanya gini,ehem *tarik napas*. gue lagi ngelintas di daerah klender dan gue mau belok ke arah RS. Persahabatan, karena gue dikejer waktu dan kondisi jalan cukup lancar, gue narik tuas gas gue tuh.
Gak lama, ada lampu merah di persimpangan depan dan gue bakal belok kanan. Speed gue tadi kira-kira 50km/h lah.

Sekitar 30 meter sebelum lampu merah, depan gue ada honda Jazz dengan kecepatan sekitar 45-50 km/h. Di depan kebetulan ada tikungan kiri rada tajem sebelum gue belok ke kanan dan ketemu lampur merah. Pas gue mau nyalip, gue speeding up ke sisi kiri mobilnya *I know I was suck but there's no choice* dan bodohnya gue, gue gak klakson, si Jazz juga gak ngasih sen.

Dan, BRAK!

gue nyerempet lower end kiri si jazz sampe baret sekitar 15 cm an. Motor gue keserempet "sedikit" doang. Dan hebatnya dengan speed 55km/h gue sama nci gak jatoh dan masih bisa ngelaju. Pikiran gw disitu udah mulai kacau, nggak fokus, mikirin bakal baret dimana. Akhirnya abis 2 lampu merah gue nepi karen di dim sama si Mbak Jazz.

Ya gitu lah, standarisasi prosedur abis kecelaakaan, mbak nya turun, gue diomelin, gue minta maaf karena gak mau perpanjang masalah dan gue tanya gue harus ganti berapa. olololol, dan ternyata mbak nya meskipun marah dengan baik hati cm ngingetin gw buat hati hati dan gak ngebut. Thanks mbak!

Gw liat nci, kakinya gemeteran, mukanya pucet, masih syok. Akhirnya mbak nya ninggalin kita dan gue bilang makasih.

Gue cek kondisi motor gue dan gue cuma bisa bengong.

"Anjir perasaan tadi gue denger suara BRAK kenceng banget?!!"

Ini ajaib kawan-kawan!!! Miracle!! Magic!! Woooo (?)

MOTOR GUE SEHAT WAL AFIAT

Seriusan, gue gak boong gue aja kaget.

Spakbor depan belakang aman. Komponen lampu aman, body gak ada yang lecet, mesin berjalan sempurna. Intinya gak ada goresan!

Pas gue liat knalpot gue, ada lecet kecil dan pas gue gosok ilang. huft.

yang arah cuma 1, rem kaki gue bengkok ke dalem. and i have no idea how can I drive with one brake broken. And shit, gue lupa ngegembok rim gue hahah :v

Yasudahlah, semoga motor gue selamat. anyway have a nice day :)



Youran


muka masih nervous


4 komentar:

  1. This is similar with what I imagine when sitting on the rear side of your motorcycle... ( ._.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah sabar yak, gw emang kalo uda nyetir suka lupa diri -_-

      Hapus