Rabu, 12 Desember 2012

Kepaksa Mikir

plis deh pan. d dunia itu gak ad yg benar ga ad yg salah. 

semua itu subjektif, tiap org punya pandangan, setolol apapun sebego apapun seidiot apapun pandangan itu, hargailah hak2 manusia pan

kalo tiap org d dunia itu sama, nanti dunia akan menjadi tempat yg membosankan. 

mknny pan, sekali lg bapak kasih tau, 
hargailah hak2 tiap org, trserah mereka mau apa. ngerti pan?


gue pagi-pagi. Buka FB abis ngikutin pekan remed. 
Anyway Alhamdulillah nilai-nilai gue yg remed cuma 2 :) walopun yg ga remed nge stuck
 di KKm -_-
ya gpp lah ya
Semoga aja akhir taun ini keisi hal hal baik ^^

btw soal quote diatas tadi. gue dapet dr fb
ada tmn abang2an gue komen di status abang gue.
Ya abang gue emg tergolong org yang sarkastik gak tau tempat dan waktu
dan kalo gakuat sama sarkastik dia, bisa aja org itu butthurt atau yg lebih parah adu komen
cuma komen diatas itu maksa gue buat mikir

gue terpaksa buat mikirin makna komen diatas

Ya jujur sih. kadang gue suka menilai orang secara subyektif misalnya "ah dia kan alay pasti blablablaba...."
dan dulu gue adalah korban komenan subjektif macam gitu
Kadang jahat sih menurut gue menilai orang secara subjektif
Dan mungkin karena gue yang kurang dewasa yang ngebuat gue suka ngotak-ngotakin seseorang

Tapi kadang gue juga ga selamanya kategoriin orang sesuai penilai gue yg subjektif/objektif
gue masi labil jg
gue masi beranjak dewasa dan masih nyoba-nyoba menerka gue orang kayak gimana
dan gue mau gue jd org yg menilai secara luas,gak subjektif, dan ga stangen dalam menilai seseorang

Ada benernya juga. kalo di dunia semua pendapat org sama dan ga kita hargain, dunia akan jd membosankan.
flat........

Dan itulah yg berkecamuk di otak gue skrg

Haaaah susahnya jadi anak remaja beranjak dewasa :v =3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar