Selasa, 04 Desember 2012

december's guilty


Gue bingung sama perasaan gue sendiri
.___.)
Gue sayang banget sama megane. Tapi kayaknya megane ga ngerti dan salah tafsirin rasa sayang gue ke dia.
Gimana ya.......

Gue ga nembak dia. Tapi dia tau perasaan gue ke dia. Gue bersyukur banget Dia gak ngejauhin gue.
Tapi ya gitu
Rasa sayangnya ya gitu deh. Sayang beneran. Gue butuh dia sebagai sosok kakak gue. Tapi gue juga pengen jadi pacar dia.
Tp gatau kenapa gue masi gak tega aja kalo gue harus deketin dia. Dia suka sama crush men.
Lo bayangin aja betapa jauhnya gue sama crush
Alesan kenapa gue ngebiarin megane deketin crush adalah :1. Mereka seagama 2. megane keliatannya suka banget sama crush 3.crush cewek banget, rambut panjang,putih,gingsul,lucu dah.

See?Jauh banget kan yak ==”
Mungkin temen temen gue pada ngatain gue gegara gue maunya aja di PHP in gini
Mereka tau apa? Mereka kan gatau perasaan gue ke megane
Emangnya harus dan wajib ya kalo kita sayang sama seseorang kita harus punya status pacaran sama dia? Gak harus kan? Rasa sayang gue ke megane gak bersyarat kok.

Boby pernah bilang waktu chat ke gue “Gue mau deket sama cewek. Tapi gak mau jadi pacar”
Ya gue bilang aja “tapi pasti lo dianggap PHP deh,megane”
“NAH ITU PADAHAL GUE GAK ADA MAKSUD BEGITU”

Jujur sih.. gue ngerti maksud megane. Tapi di satu sisi gue juga pengen ngomong ke megane, kalo dengan begitu berarti dia egois. Tapi bisa aja di satu sisi pihak ceweknya yang justru gak sabar.

Kenapa ya gue harus sayang sama megane. Kenapa gue harus curhat ttg M ke dia. Seandainya aja gue Cuma suka, bukan sayang ke megane pasti sekarang gampang banget buat gue lupain dia. Tapi gue gabisa..
Gue udah berkali kali ngepush diri gue dengan bilang kalo gue tulus sayang dengan megane, gue gaperlu jadi pacar dia.

Walopun gue ngarep.

Tapi buat apa jadi pacar kalo pada akhirnya juga jadi kaku.
Gue gapernah ngerasa sakit hati kalo megane deket sama crush. Gue gapernah ngerasa cemburu kalo megane modusin crush
Gak pernah sakit hati.atau mungkin isitilahnya gue ngebohongin perasaan gue sendiri sih. Cuma sedikit nyes aja. Dan abis itu rasanya ya ilang gitu aja.
Jujur gue gak ngeliat megane overall dari fisiknya. Bagi gue dia Cuma ganteng pas pake kacamata hahahaks -_-
Bahkan pas kemaren Ka Nan ngasi liat foto nya megane waktu pacaran sama Ka M gue ga ngomong apa apa.
Nyes sih. Rada ngenes. Tapi ga sampe cemburu babi-buta -_-

Biasa aja. Toh udah mantan kan? Yaudah.
Hadeh........
Satu pertanyaan gue yang terakhir
Kenapa bisa gue sayang sama lo?
Kayaknya gue bakal terus begini. Sayang sama lo tapi gak jadi apa apa di mata lo
Gatau sampe kapan J
Tapi satu hal. Gue sayang banget sama megane. Dan gue tulus sama dia.
Walopun orang lain nganggep gue bego dan dongo karena mereka ngeliat gue di PHPin
Gue ga pernah ngerasa di PHP in
That’s all.




-guilty person in December's rain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar