Minggu, 05 Juli 2015

Tentang Hidup...

Hidup itu gak pernah ada habisnya ngasih kita pilihan buat menggoyahkan iman dan keyakinan.
Gue kepengen banget kuliah tahun ini, tapi di satu sisi gue juga pesimis. Gue udah gagal SNMPTN ke UNM, gagal ke ISI Jogja, gagal ngelamar beasiswa Monbukagakusho, dan sekarang lagi harap harap cemas nunggu pengumuman SBMPTN gue ke Sastra Belanda UI.

I dunno. Masuk apa engga gue sih tawakkal ya, apa lagi gue belajar SBM itu mepet dan gak ada basic jadi anak IPS samsek, gue cuma percaya diri di tes logika aja sejujurnya. Karena itu yang bisa gue kuasain bener bener. Tapi, gue berharap, apapun hasilnya, gue bisa terima dengan ikhlas dan jalanin sungguh sungguh.

Gue baru aja selesai nyusun itinerary trip perdana gue ke luar negeri. Kemana? Ke Jepang! Hehehe. Even gue sekarang bukan oh-you-so-called-otaku-or-somewhat gue masih naro Jepang sebagai goal negara yang harus gue kunjungin. hehehe.. Jadi yaaa, gue udah susun aja gue harus turun di bandara mana, naek pesawat apa, mau kemana, pas musim apa, budget berapa juta dll.

it mean, kalo gue ada rencana trip ke Jepang pas 2016, gue bakal kerja mati-matian selama setahun di tempat sekarang.

Hehehe, udah itu aja. Gue berharap apapun jalannya dikasi yang terbaik sama Allah


Nyoron
(semoga) calon maba Sasbel UI 2k15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar