Senin, 12 Desember 2011

Being a Geek in spare time


Heyyyyyyyyya  dude. 2 days without any post.

Last hour, i’ve done my first day exam SCIENCE and IT and that was so freakin hard T___T *teardrop
Yup. Minggu ini,  Monday to Friday my school held a last-academic-year-examination as their  usual school program. Anyway pelajaran besok IPS dan B.Inggris. wish me luck, guys!

Oiya, gue juga mau cerita pengalaman gue Sabtu weekend kemarin pas jalan-jalan ama pacar gue, Ooz. Sebenernya weekend kemarin, setelah gue pulang les Matematika dari Bu Tiur, harusnya gue ngerjain karya tulis ama dia di taman Menteng. Gue nungguin di gramed dari jam 11 sampe dia selesai kuliah jam 2.

Eh, di tengah jalan malah gajadi ke tamen. Awalnya ke Monas,ngerjain karya tulis Cuma pas ampe Bab I doang hahahah.. trus ngacir ke GI. Awalnya ke GI Cuma buat liat –liat mengingat gue akhir taun ini sangat kere -_-.

Sampe di GI gue langsung ngajakin dia ke East Mall level one buat ngeliat LOMOGRAPHY HEY FOLKS! By Lomography Embassy Store Jakarta. And there!!! AAAAAAAARGH i just control mah self for not screamin out. Everywhere Diana F+,Pop9,Holga.. Kepincut banget ama Diana F+  Edelweiss because Edelweiss is one of my favorite flower
Diana F+ Edelweiss (source : Google)

Trus setelah nanya harga yang cukup mahal gue cuma bisa mingkep galau. Lanjut jalan ke West Mall Lower Ground ke Kinokuniya!! Hahahah >D si Ooz sibuk nyari-nyari majalah Kamen Rider, gue muterin Kino dan i’ve got that! One of my wanted  thing in my wishlist : MUSIC BOX. Heheh.

Setelah masang muka melas, gue dibeliin! Hahahah. Music Box nya gue ambil lagu Moon River. Ah seneng banget deh gue. Trus sebelum pulang kita makan dulu di Hoka-Hoka Bento.

What a wonderfull day with my boy 

Ahh, udah dulu ya post gue hari ini. 
Hope tomorrow could posting again. G Afternoon all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar