Rabu, 04 Maret 2015

Hello again!

Hello!
Wait, terakhir kali gue nge post kapan ya? haha uda lama banget!
Februari sudah selesai~ dan sekarang sudah masuk awal Maret. I'm so freakin bussy with school's stuff, apalagi udah menjelang UN gini, boro-boro online deh, sekedar blogwalking aja ngga sempet.
Sebulan lagi gue bakal menghadapi UN nih haha. Excited! Pengen cepet cepet lulus tapi gak mau pisah sama anak anak gesrek di kelas :(

Time flies so fast! Parah... gue aja takut tau-tau gue udah mau masuk college life. Katanya sih college life itu new phase of life yang penting banget. Ya gue sih gak gitu mikir macem-macem. Cuma kepengen diterima di universitas yang gue mau, prodi yang gue mau, dan lancar urusan beasiswanya (aamiin)

Happy birthday juga buat Breda! ulang tahun di atas awan dia, 19 Februari pas banget imlek. niatnya sih mau ke rumahnya cuma gak bisa karena dia ada flight. Malah jadinya makan pizza di kostnya fahmi buat pre-bday gue. Padahal mah tadinya buat ngerayain ultah Breda yang ke 26 :p (cie tua!!)

Kemarin 20 Februari, gue berulang tahun yang ke 18. A great new age rite?
Gak kerasa bentar lagi gue kepala 2 hahaha. Bukan muka dua! Dan gue bersyukur banget di ulangtahun gue yang ke-18 kemarin akhirnya GUE DAPET BIRTHDAY CAKE. dari tiga orang berbeda dan dua kota yang terpisah :'). Why I'm being so happy of thus cakes? Karena pertama dan terakhir kali gue dapet kue itu pas umur gue 2 tahun, which was 16 tahun lalu. Ya pas kemaren itu gue udah pasrah sih wakaka. udah biasa ga dapet apa-apa jadinya udah santai. Expecting too much will kills rite? Eh ternyata, temen-temen gue yang otakny audah pada geser itu ngasi gue kue! Hahaha.

Kue pertama dari Mas Fian dan dia ngirim pic pas jam 12 malem haha! Itu gue langsung histeris nelepon dia. Sayang kuenya gabisa di makan, jauh men di Malang! hahah
Sorenya, selesai ujian praktik renang, gue pergi ke rumah nenek gue dan gue dikasi blackforest. Gilaaa seneng banget gue, like it's been more than ten years they never remeber the date of my birth.

Makan kue nya di rumah dan ngadain small party. Cuma ada gue, nyokap, bokap, sama cici gue. Gak kerasa in few months gue bakal pergi dari rumah itu buat nuntut ilmu ke luar kota. Tahun depan bakal beda lagi ceritanya.




Agak malem sedikit, gue janjian makan dimsum sama Oche dan Ambon di Queen Dimsum, belakang rumah gue kan. Pas kita selesai makan, si Oche izin ke belakang, taunya......

JENG JENG

She came with the cake, the most epic cake written "Happy Bday Nyoro, Our dearest bitch" on it. Bang Mirga sama tante cuma cengengesan aja pas itu kue di bawa. That night, was really amazing, and grateful. Gak ngerti gue mau bilang apalagi sama semua anak gesrek yang surrounding my life.

Doa gue buat umur baru dan tahun baru adalah....

1. Gue lulus UN dan SMK dengan nilai memuaskan
2. Lolos SNMPTN 2015 dan Bidikmisi
3. Rejeki gue lancar terus, bisa terus aktif kerja
4. Gue kepengen banget bisa punya mobil di usia muda! dan gue pengen punya mobil secepetnya dengan uang keringet sendiri. Mobil impian gue itu sebenernya Ford Everest sama Nissan X-Trail cuma untuk sementara gue pengen dikasih rejeki biar bisa beli Kia Picanto aja deh atau Nissan March :)
5. I want to keep my gym routine. Sejak awal Januari sampe gue nulis ini, gue udah menjalani program diet OCD (will update soon) dan rutin nge gym. Gue pengen badan gue lean dan berotot sehat kayak Agnez Mo :))
6. Orangtua gue sehat dan rejekinya lancar
7. Kucing-kucing gue beranak pinak dan makin lucu
8. Gue bisa awet-awet sama Mas Fian meski sekarang masih jauh.

udah itu doang hahaha :D
Semoga bisa terkabul satu per satu ya!
Dream, believe, and make it happen anyway :)

Ciao!


Nyoron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar