Kamis, 19 April 2012

Will Face Up JHS National Exam

just to remind people in Junior stage, we'll have a National Exams next week
So, prepare is a must!

Tadi siang bener bener momen yang gabisa gue lupain. di lapangan, nangis nagis minta maaf dan ngucapin sukses satu sama lain. The best part was, people who become your enemy has gladly accept your greetings and pray both of us. We pray for success and next life age.

Buat ghina, yang nagis sampe ingusan, maaf ya dulu gue annoying :)
Ya dulu emang gue sempet alay,konyol,ngeselin dll. Gue ga nyangka aja skrg semua musuh bisa jadi temen gue lagi :')

Gue di lapangan flashback lg masa masa dulu gue baru masuk. pas MOS, muka cengengesan, bawa pot anggrek,dan lari-larian skrg malah udah mau lulus aja.

POKOKNYA! SUKSES BUAT UN KITA!! KITA BISA!!


with on fire minded,


Youran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar